Minggu, 25 Desember 2011

Presentasi


Contoh Presentasi :

Pengajuan Kerjasama Dalam Proyek Pembanguan Perumahan

            Selamat pagi, para petinggi PT Salim Group dan teman-teman delegasi dari PT Ciputra Group yang berbahagia. Dalam kesempatan kali ini saya sebagai wakil dari PT Ciputra Group akan mempresentasikan sekaligus mempromosikan mengenai mutu dari bisis konstruksi perusahaan kami sebagai langkah awal untuk mengajukan kerjasama dalam proyek pembangunan perumahan dengan PT Salim Group selaku pemenang tender untuk mendirikan perumahan.
            PT Ciputra Group merupakan perusahaan yang bergerak dibidang properti dan konstruksi bangunan, terutama dalam biang pembangunan perumahan, hotel, dan gedung perkantoran. PT Ciputra merupakan perusahaan profesional di bidang konstruksi. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya bangunan atau gedung yang telah ditangani oleh PT Ciputra mulai dari yang ekonomis maupun elite. Dibidang pembangunan perumahan beberapa diantaranya yaitu, Perumahan Malang Asri di Malang, Perumahan Batu Indah di Batu, Perumahan Tatanan Alam di Surabaya dan masih banyak lagi yang mewakili perumahan ekonomis yang telah dibangun oleh perusahaan kami. Sedangkan dari perumahan elite yang telah kami tangani diantaranya, Perumahan Nirwana Residence di Malang, Perumahan Mekarsari di Nginden, Surabaya, dan masih banyak lagi. Dari perhotelan yang telah kita bangun diantaranya yaitu, Inna Beach Resort, Hotel Harris, Pecatu Hotel and Resort di Bali, Hotel Shangrila Jakarta dan Surabaya, dan lain-lainya. Dari pembangunan gedung yang telah kami tangani diantaranya, Gedung Sabuga di Bandung, GOR Merdeka di Jombang, Kampus UPH, Studio Trans TV di Jl. Kapten Tendean, Jakarta, dan masih banyak lagi.
            Dilihat dari kualitas bangunan, gedung-gedung yang telah kita bangun jelas  merupakan gedung standar yang kokoh, kuat, dan mempunyai kualitas dan mutu yang sagat terjamin. Bangunan dan gedung yang telah kita bangun merupakan bangunan tahan gempa dengan skala 1 – 2 skala ritcher. Fasilitas yang kita berikan untuk gedung buatan kami yaitu garansi rekonstruksi selama 15 tahun. Dari segi kuantitas, gedung-gedung yang kita bangun khususnya perumahan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dengan harapan dapat dijaungkau oleh semua golongan. Selain itu selama 35 tahun perusahaan kami berdiri belum pernah ada komplain mengenai masalah kualitas maupun kuantitas.
            Banyaknya bangunan ataupun gedung gedung yang telah kami bangun merupakan wujud dari kepercayaan klien terhadap kami sekaligus wujud dari rasa profesional kami sehingga kami selalu memberi pelayanan terbaik. Untuk itu, pilihlah perusahaan kami, PT Ciputra dalam menangani pembangunan perumahan di Makassar. Saya harap PT Salim Group sebagai pemenang tender pembangunan perumahan mau menjalin kerjasama dan mempercayakan pembangunan perumahan kepada perusahaan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar